Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Friday 17 August 2012

JELANG MALAM TAKBIRAN DI BATAM, POLANTAS POLRESTA BARELANG SIAGAKAN 85 PERSONIL



Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Untuk menjaga kegiatan pawai malam takbiran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang  akan menurunkan 85 personelnya.  Pawai takbiran mulai star di lapangan Engku Putri dengan rute Mukaning, Batuaji dan finis di Simpang Basecamp, Sabtu (18/8) mendatang.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Suka Irawanto mengatakan dari 85 personel yang diturunkan, akan disebar disegala sudut jalan terlebih rute yang akan dilalui pawai malam takbiran.

"Dari jumlah itu ada juga yang stanby di pos lalu lintas, seperti Pos Simpang Kabil, Pos Batamindo dan sejumlah pos lalu lintas lainnya hingga ke Simpang Bascamp," kata Suka.

Tak hanya di pos dan sudut-sudut jalan yang dianggap rawan, tapi ada juga personel yang siaga dan berpatroli.

"Mereka berpatroli  untuk mengetahui segala bentuk kejadian di jalan. Kami harus mengetahuinya, demi kelancaran kegiatan pawai malam takbiran tersebut," ujarnya.

Suka menuturkan akan memberikan teguran kepada pengendara yang ikut pawai malam takbiran yang sengaja tidak mengindahkan atau tidak melengkapi safety reding. Jika yang bersangkutan tetap membangkang atau melanggar, akan diberikan tindakan tegas.

Suka mengingatkan warga Batam yang saat ini akan mengurus surat izin mengemudi (SIM) bisa dilakukan secepatnya, mengingat pelayanan SIM akan ditutup satu hari sebelum lebaran dan satu hari setelah lebaran.

Sumber : TribunNew

No comments:

Post a Comment