Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Thursday 23 August 2012

BOX MOTOR SEBAGAI PENUNJANG BISNIS DELIVERY


Tingginya mobilitas masyarakat modern dan adanya perubahan gaya hidup yang serba praktis, membuat layanan jasa delivery belakangan ini lebih diminati para konsumen. Mulai dari bisnis makanan, minuman, toko buku, provider telekomunikasi, hingga jasa kurir maupun montir keliling, kini mulai aktif menjemput bola dan memanfaatkan layanan pesan antar untuk memenuhi permintaan para konsumennya.


Kondisi seperti ini mengispirasi para pelaku usaha untuk lebih kreatif memamfaatkan fasilitas yang ada guna memenuhi kebutuhan bisnis yang dijalankan dan menghemat biaya mobilitas saat antar jemput, salah satunya adalah dengan modifikasi motor dengan menambahkan boks motor pada kendaraan oprasional agak bisa memuat lebih banyak barang.

Dan ternyata tidak hanya pelaku usaha yang melayani jasa pesan antar saja yang kebagian keutungan, namun juga memberikan peluang bisnis baru bagi para produsen box motor delivery yang kini semakin diminati para pelaku usaha di berbagai penjuru kota.

Ada bermacam-macam pilihan model box motor yang bisa Anda pilih mulai dari yang di letakkan di belakang jok maupun yang disamping kiri-kanan motor Anda, dari segi bentuk dan ukuran juga banyak pilihan, Anda tinggal memilih box motor jenis yang mana yang sesuai dengan motor dan kebutuhan anda.

Berikut sample box motor yang banyak di temui di pasaran :

No comments:

Post a Comment