Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Monday 13 August 2012

CAT MOTOR MURAH DAN BERKWALITAS DI BATAM

Seputar Cat Motor Ngupoyo Arto

Cat Motor Ngupoyo Arto adalah sebuah usaha khusus pengecatan sepeda motor yang berdiri sekitar 6 tahun lalu di belakang stasiun kereta api Sidoarjo Jawa Timur. Salah satu tokoh pendirinya adalah Agus Purwanto atau akrab disapa Mas Pur. Alumni Unitomo Fakultas Ekonomi ini memang lebih tertantang menggeluti dunia cat ketimbang pekerjaan bidang akademiknya.

Enam bulan silam, Mas Pur ingin merambah dunianya dan datang ke Batam. Dimulai dengan menyewa sebuah kios di Pintu Satu Perumahan Bidaayu, Tanjungpiayu, ia mendirikan Cat Motor Ngupoyo Arto. Berkat ketekunan dan kesabarannya, pemilik sepeda motor yang selama ini hanya mengenal phylox untuk mengecat sepeda motornya mulai melirik pekerjaan Mas Pur. Dan sejak 30 Oktober 2007, Cat Motor Ngupoyo Arto diboyong lagi ke rumah yang ditempati Mas Pur, Komplek Bidadari Blok C1 Nomor 17, Tanjungpiayu, Batam tepatnya depan Masjid Al Ma’ruf.

Dan waktu memang membuktikan, cat motor menggunakan cat khusus dengan sistem semprot bertenaga kompresor hasilnya jauh berbeda. Sejumlah konsumen pun datang, tak hanya dari kawasan Bidaayu, tetapi juga Tanjunguncang, Batam Center, Sekupang serta kawasan lain di Batam. Bukan hanya perorangan, namun juga sejumlah makelar sepeda motor memanfaatkan jasanya untuk mempermak tampilan sepeda motor yang akan dijualnya sehingga lebih menarik. Mereka mau melakukannya karena Cat Motor Ngupoyo Arto memang senantiasa mengutamakan kualitas, bukan kuantitas.

Sementara ini Cat Motor Ngupoyo Arto hanya melayani permintaan pengecatan bagi warga Batam yang datang ke bengkel. Alasannya, Mas Pur juga dipercaya sebagai karyawan sebuah perusahaan di Mukakuning yang salah satu produknya membutuhkan sprayer (ahli cat). Karena kesibukannya itulah Cat Motor Ngupoyo Arto hadir lewat website sederhana ini untuk mempermudah komunikasi antara konsumen dan Mas Pur sebagai orang dibalik kesuksesan Cat Motor Ngupoyo Arto.

Anda tak salah membuka website ini kalau yang Anda cari adalah cat motor di Batam. Dengan pengalaman bertahun-tahun serta cat motor standar pabrik, Cat Motor Ngupoyo Arto siap melayani Anda yang ingin mengecat ulang warna sepeda motornya yang sudah usang atau cacat karena jatuh, tergores dan sebagainya. Pikirkan saja dari rumah warna apa yang ingin dipindahkan ke sepeda motor Anda, dan biarkan Ngupoyo Arto yang mengerjakannya untuk Anda.

Satu lagi, Cat Motor Ngupoyo Arto adalah cat motor termurah di Batam karena sengaja mengambil perlengkapannya seperti cat motor, cleaner, dempul serta peralatan lain dari Jawa, sebagian langsung dari pabriknya.


Sumber :  Cat Motor Batam

No comments:

Post a Comment