Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Wednesday 13 July 2011

INFORMASI HARGA & ANGSURAN MOTOR HONDA

DAFTAR HARGA DAN ANGSURAN WILAYAH BATAM
DAFTAR HARGA DAN ANGSURAN MOTOR HONDA
PERIODE AGUSTUS 2012













BEAT 12.741.000   SPACY CW 12.741.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
1.750 1.187 865 707 619 -   1.750 1.187 865 707 614 -
1.900 1.172 854 698 612 553   1.900 1.172 854 698 606 541
2.300 1.132 825 675 591 535   2.300 1.132 825 675 586 523













SCOOPY 13.766.000   SPACY INJ 12.949.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
1.900 1.278 931 761 664 -   1.800 1.211 884 724 631 -
2.300 1.238 902 738 644 582   1.900 1.201 877 719 626 566
2.500 1.218 888 727 634 573   2.300 1.161 848 695 606 548













VARIO TECHNO 15.019.000   VARIO TECHNO CBS 15.792.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
2.000 1.394 1.015 830 729 -   2.100 1.462 1.066 871 765 -
2.300 1.364 994 812 714 650   2.300 1.443 1.051 859 755 687
2.500 1.344 980 801 704 641   2.500 1.423 1.037 848 745 678













REVO FIT 11.456.000   REVO ABS CW 13.093.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
1.800 1.051 766 626 544 -   2.000 1.198 873 713 620 -
2.000 1.031 751 614 534 476   2.300 1.168 851 696 605 540
2.500 981 716 585 509 454   2.500 1.148 837 684 595 531













NEW BLADE 13.969.000   NEW BALDE REPSOL 13.093.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
2.000 1.287 938 - - -   2.000 1.305 951 - - -
2.300 1.257 916 749 647 -   2.300 1.276 930 760 657 -
2.500 1.237 902 737 637 576   2.500 1.256 915 748 647 584













SUPRA X 125 JARI2 14.543.000   SUPRA X 125 CW 15.549.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
2.100 1.335 973 - - -   2.200 1.428 1.040 - - -
2.300 1.315 959 784 681 -   2.500 1.398 1.019 833 724 -
2.500 1.296 944 772 671 606   2.800 1.368 997 815 709 641













MEGA PRO 18.134.000   MEGA PRO CW 19.236.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
3.500 1.562 1.139 931 814 736   3.500 1.674 1.220 998 872 789
4.000 1.512 1.103 902 789 714   4.000 1.624 1.184 969 847 766
5.000 1.412 1.031 844 739 669   5.000 1.525 1.113 911 797 721













TIGER R 24.244.000   CBR 150 CC 33.229.000
DP 12 18 24 30 36   DP 12 18 24 30 36
4.000 2.134 1.556 1.272 1.111 1.005   10.000 2.504 1.825 1.492 1.303 1.178
5.000 2.034 1.484 1.214 1.061 960   11.000 2.405 1.754 1.435 1.254 1.134
6.000 1.935 1.412 1.156 1.011 915   12.000 2.306 1.682 1.377 1.204 1.089

AHM Tambah Varian Honda Vario



JAKARTA-Keberadaan Honda Vario Techno CBS telah terbukti memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan skutik Honda. Untuk meningkatkan penjualan sekaligus memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik baru yaitu Honda Vario Techno.

Direktur Marketing PT AHM Julius Aslan mengungkapkan salah satu alasan konsumen membeli Vario Techno CBS adalah karena desain bodynya yang sangat menarik. Melihat hal ini, perusahaan memutuskan untuk memberikan apresiasi terhadap model tersebut dengan merilis varian baru yaitu Vario Techno dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

“Kami memberikan tambahan pilihan ke konsumen dengan menghadirkan Vario Techno yang mengaplikasikan desain bodi Vario Techno CBS namun dengan standar sistem pengereman pada rem belakang, sama dengan skutik Honda yang lain. Konsumen akan mendapatkan pilihan skutik baru dengan harga lebih terjangkau,” ujarnya.

Honda Vario Techno baru ini akan dipasarkan dengan harga Rp14.800.000 (on the road DKI Jakarta). Varian baru ini akan memiliki empat pilihan warna yaitu Orion Black, Galactic Blue, Mars Red, Cosmic White dan striping baru yang terlihat lebih menarik dan dinamis, sesuai selera anak muda. Model ini diharapkan terjual sebanyak 45.000 unit per bulan.

Refreshment Vario CW dan Vario Techno
Secara keseluruhan, dengan adanya varian baru ini, AHM menargetkan penjualan sebanyak 75.000 unit Vario Series. Untuk merealisasikan hal ini, AHM juga melakukan refreshment terhadap dua produk skutik, yaitu Vario Casting Wheel (CW) dan Vario Techno CBS dengan melakukan perubahan tampilan pada bagian striping dan kombinasi warna.

   

Pada Vario CW, AHM memberikan striping baru berkonsep fashionable, advanced, dan exclusive. Vario CW hadir dalam empat pilihan warna yaitu velvet black, glam red, posh white, dan slink pink. Vario CW akan dijual dengan harga Rp14.300.000 (On the road DKI Jakarta).

Senior General Manager Sales Division PT AHM Sigit Kumala mengungkapkan Honda Vario CW selama ini menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan skutik Honda selain Honda BeAT. Pada semester I tahun ini, penjualan Vario CW tercatat 192.628 unit atau naik sekitar 10% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Model ini menyumbangkan sekitar 29,2 % terhadap total penjualan skutik Honda selama paruh pertama 2010.

“Vario CW adalah skutik Honda pertama di Indonesia dan penerimaannya sangat bagus. Dengan perubahan dan penambahan warna ini diharapkan Vario CW mampu mempertahankan kontribusinya terhadap penjualan Honda, terutama di segmen skutik."

Sementara itu, refreshment terhadap Vario Techno CBS dilakukan dengan memberikan striping baru berkonsep advanced futuristic. Tampilan Vario ini terlihat semakin mewah dan berkelas. AHM memasarkannya dengan harga Rp15.790.000. (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, refreshment juga diterapkan pada kombinasi warna baru pada beberapa bagian seperti rear grab dan handle cover. Untuk warna body, Vario Techno CBS memiliki tiga varian warna, yaitu comet black, aurora violet, andromeda white.

Vario Techno CBS merupakan salah satu skutik Honda yang memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Selain Combi Brake System, skutik ini juga dibekali dengan fitur safety yang dimiliki varian skutik Honda lain, seperti side stand switch (standar samping otomatis), brake lock (tuas pengunci rem), dan auto key shutter.

“Desain Vario Techno CBS sangat sporty dan hi-tech. Meski baru diluncurkan satu tahun, peminatnya sangat banyak. Kami yakin dengan refreshment ini, Vario Techno CBS akan semakin diminati konsumen.”

Kendati baru dirilis pada semester II, penerimaan konsumen terhadap Vario Techno CBS sangat baik. Hal ini terbukti dari penjualannya yang terus meningkat. Selama Januari-Juni 2010, penjualan Vario Techno CBS tercatat sebanyak 130.968 unit . Jumlah ini menyumbangkan sekitar 20% terhadap total penjualan skutik Honda pada semester I tahun ini.

“Kami yakin pangsa pasar Honda akan semakin membaik di segmen skutik setelah ada varian baru Vario Techno dan refreshment atas Vario CW dan Vario Techno CBS ini.”


Sumber : astra-honda

Tuesday 12 July 2011

AHM Luncurkan Varian Baru Honda Tiger

Jakarta — PT Astra Honda Motor (AHM) menambah varian baru Honda Tiger sekaligus mengubah tampilan varian lama sehingga terlihat lebih mewah, elegan, dan sarat dengan karakter sport touring.



Untuk memperkuat penetrasi pasar di segmen motor sport, AHM memperbanyak varian Honda Tiger yang selama ini mendominasi kelas motor sport di atas 200cc ini. Jika sebelumnya hanya mengandalkan model dengan dua lampu asimetris, kini AHM memperbanyak pilihan pecinta model sport dengan Honda Tiger berlampu tunggal (rounded single headlight).

 



Honda Tiger dengan lampu tunggal ini menonjolkan desain motor cruiser modern. Dilengkapi dengan visor pada bagian atas lampu utama membuat penampilan varian baru model sport ini tampak lebih sporty dan gagah. Selain itu, desain baru pada bracket alumunium penyangga lampu depan dan panel meter yang dilapisi warna chrome menambah kesan mewah dan stylish varian Tiger baru ini.

Sementara itu, varian lama Honda Tiger juga mengalami perubahan yang terlihat pada desain striping dan body color yang kini tampil lebih gagah dan agresif. Desain dua lampu asimetris Honda Tiger ini memadukan konsep desain yang advance dengan tampilan motor Eropa sehingga memunculkan desain motor advance cruiser.

Kendati memiliki tampilan yang berbeda, AHM memasarkan kedua varian Honda Tiger baru ini dengan harga yang sama, yaitu Rp. 24.890.000 (on the road DKI Jakarta). Honda Tiger varian lampu tunggal memiliki tiga pilihan warna yaitu Black Bromo, Red Krakatau, dan Grey Leuser, sedangkan varian lampu asimetris mempunyai empat pilihan warna, yaitu Black Makaly, Red Savano, Grey Elbrus,dan White Cartenz.

Kedua varian Honda Tiger ini dilengkapi juga dengan secure key shutter yang membuat kendaraan ini menjadi lebih aman dan shroud yang berkarakter menyatu dengan tangki bensin. Rem depan dilengkapi disk brake yang memberi kesan sporty layaknya motor besar sementara rear grabnya yang terpisah memperkuat kesan stylish & futuristic. Lampu belakang yang sudah dilengkapi dengan LED semakin menambah unsur dinamis dan kecanggihan motor dengan transmisi percepatan ini.

Direktur Pemasaran PT AHM Julius Aslan mengatakan kendati volume penjualannya tidak sebesar segmen motor bebek dan skutik, pertumbuhan penjualan motor tipe sport relatif stabil. Kontribusi tipe sport ini di pasar motor nasional berkisar 8% - 10%.

“Ketangguhan dan kehandalan mesin 200 cc Honda Tiger sudah terbukti. Kami yakin kehadiran varian baru dan refreshment atas tampilan model sebelumnya akan semakin memperkokoh dominasi Honda di segmen sport 200 cc,” ujarnya.


Sumber : astra-honda

AHM Perkenalkan Skutik Retro Modern Honda Scoopy

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) membuktikan keseriusannya menggarap pasar motor skutik dengan menyuguhkan pilihan model yang beragam. Kali ini AHM merilis Honda Scoopy, sebuah skutik unik dengan desain retro-modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda di Indonesia.

 Keberadaan Honda sebagai trendsetter di pasar motor nasional kembali terlihat. Terbukti melalui Honda Scoopy ini AHM menciptakan tren baru untuk anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi.

Sebagai trendsetter skutik retro, AHM membekali Scoopy dengan desain yang kental dengan kesan retro-modern yang belum pernah dimiliki oleh pabrikan lain di Indonesia. Tampilan serba bulat terlihat hampir di seluruh desain skutik baru ini, yaitu mulai dari bodyline, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang spion kembarnya.

Lampu bulat Scoopy dilengkapi dengan lampu senja dengan multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy ini akan mudah dilihat dari arah depan maupun samping.

Kesan modern juga terlihat dari sisi samping Scoopy tampil dengan striping simple, emblem bergaya, serta tampilan belakang yang serba membulat. Tampilan semakin menarik juga terlihat pada velg racing, spion, dan pelindung knalpotnya yang tematis berwarna putih, tampil serasi dengan kombinasi warna bodinya yang semakin menegaskan genre retro-modern skutik bermesin 110 cc ini.

Tiga warna body Scoopy dapat menjadi alternatif untuk mendukung gaya hidup anak muda yang menjadi sasaran utama model baru ini, yaitu Classic white (tampil mewah bergaya klasik), Retro Pink (tampil ceria bergaya retro), dan Vintage Violet (tampil eksklusif bergaya vintage). AHM akan memasarkan skutik barunya ini dengan harga Rp13.500.000 (On The Road DKI Jakarta).

Seperti sepeda motor skutik Honda yang lain, Scoopy juga dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet otomatis (auto secure keys shutter), tuas pengunci rem (brake lock), dan standar samping otomatis (side stand switch), dan choke otomatis. Bagi pembeli Scoopy, AHM juga akan memberikan helm bergaya retro-modern yang sudah memenuhi ketentuan SNI-2. Berbagai part aksesoris juga tersedia untuk memaksimalkan aksi berkendara dengan Honda Scoopy.

Presdir PT AHM Yusuke Hori mengatakan kehadiran Scoopy merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk terus menghadirkan produk motor inovatif bagi konsumen di Indonesia.

“Kami optimistis Scoopy akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi trendsetter di segmen motor beraliran retro-modern,” ujarnya.

Executive Vice President PT AHM Johannes Loman menuturkan Scoopy akan melengkapi line up produk skutik Honda di Indonesia sekaligus akan memperkuat penetrasi Honda di segmen skutik yang saat ini sedang tumbuh pesat.

 “Tampilan Scoopy yang unik dan menarik ini akan menciptakan pasar skutik baru sehingga pilihan model skutik Honda bagi konsumen akan lebih beragam di pasar.”

Sunber : astra-honda

AHM Rilis New Honda BeAT



Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2011 ini dengan meluncurkan produk terbarunya. Kali ini perusahaan meluncurkan Honda BeAT dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih sytlish dan ekspresif untuk memenuhi keinginan konsumen.
Trend pertumbuhan pasar sepeda motor berkembang sangat pesat. AHM berhasil mengakhiri tahun 2010 dengan membukukan penjualan sebanyak 3.416.049 unit atau sekitar 46,3% pangsa pasar. Honda BeAT menyumbangkan sekitar 20,8% terhadap total penjualan sepanjang tahun lalu.
Pertumbuhan penjualan motor yang tinggi ini juga diikuti oleh melonjaknya permintaan jenis motor skutik. Pada 2006 saat pertama kali AHM masuk ke segmen ini, pangsa pasar skutik di pasar motor nasional mencapai 8,30% atau 371.166 unit. Dalam kurun waktu empat tahun, pangsa pasarnya melambung menjadi 45,64% atau 3.376.536 unit pada 2010 (ytd Desember 2010).
Penjualan skutik Honda pun juga mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Pada awal kehadirannya di tahun 2006, pangsa pasar Honda di segmen skutik hanya 19,9% atau 74.183 unit. Seiring komitmen perusahaan untuk menggarap pasar skutik, pangsa pasarnya pun terus membesar. Dalam kurun 4 tahun, pangsa pasar Honda di segmen skutik melambung menjadi 45,3% atau 1.551.386 unit (ytd Desember 2010). Sekitar 45,8% dari total penjualan skutik Honda tahun lalu merupakan kontribusi Honda BeAT.
Untuk mempertahankan keberadaannya sebagai trendsetter skutik di kalangan remaja, di awal tahun ini AHM membekali Honda BeAT dengan warna dan tampilan striping baru ini sehingga penampilannya lebih stylish. Skutik ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia. Hal ini membuatnya nyaman dan lincah dipakai untuk menembus kemacetan lalu lintas.
Honda BeAT juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.
Dengan beragam fitur tersebut, pada awal kehadirannya Honda BeAT diterima dengan baik di kalangan remaja. Dalam perkembangannya, orang dewasa yang berjiwa muda juga mulai tertarik untuk menggunakannya. Karena itu, dengan cepat penjualannya terdongkrak hingga dapat mencapai 1 juta unit dalam waktu 2 tahun. Bahkan penjualan skutik yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2008 ini sudah mencapai 1.353.886 unit pada akhir 2010.
“Penjualan Honda BeAT yang cukup tinggi ini menggambarkan produk kami diterima baik oleh masyarakat. Kami berharap perubahan warna dan striping baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda” ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.
Honda BeAT dengan warna striping baru yang ekspresif ini akan dipasarkan mulai Januari 2011, hadir dengan 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink. Dipasarkan dengan harga Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2011 ini dapat mencapai 1 juta unit.

Sumber: astra-honda