Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Monday 2 November 2015

Targetkan 100 Ribu Test Riders, MPM Hadiahkan New Sonic 150R




OtomotifZone.com – Surabaya. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengadakan public launching dua jagoan barunya All New Honda CB150R dan New Sonic 150R. Hajatan yang digelar megah ini diadakan di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya dengan berbagai suguhan menarik bagi masyarakat Surabaya.

“Even kali ini adalah public launching dua produk terbaru dari Honda yaitu All New CB150R dan New Sonic 150R,” buka Suwito, President Director MPM saat menggelar jumpa wartawan, Sabtu (5/9).

Sementara itu Hery Douglas, Brand Activation Dept AHM menjelaskan bahwa even ini merupakan rangkaian dari roadshow Honda Speed Heroes Show 2015.

“Roadshow ini diadakan di 8 area main dealer Honda dari tanggal 22 Agustus sampai 19 September 2015. Surabaya dan Yogyakarta merupakan kota keempat dalam roadahow ini. Sedangkan Final launching diadakan di Makassar,” terangnya.

“Sampai saat ini pasar motorsport Honda masih diposisi runnerup, smoga lewat even ini bisa menguasai segmen sport dan produk kami dapat diterima konsumen,” tambahnya.
Untuk itu, pada gelaran kali ini MPM mengadakan test ride All New Honda CB150R dan New Sonic 150R bagi masyarakat umum.

“Dalam rangka mensukseskan rangkaian lauching ini, kami menggelar 100 ribu test rider yang diselenggarakan mulai oktober sampai november 2015 dan nantinya kita cari 3 pemenang dengan hadiah total 3 New Sonic 150R,” ujar Suhari, Marcom & Development Deputy Div Head, MPM.
“Even hari ini merupakan launching pertama di Jatim. Total ada 26 titik untuk mencapai 100 ribu rider yang berakhir pada 17 September 2015. Dan dari 26 titik itu ada 2 kota yang masuk kategori big, yaitu di Surabaya dan Kediri,” lanjutnya.

Agar gelaran ini sukses MPM menyiapkan trek khusus yang memungkinkan para pengunjung Honda Speed Heroes Show dapat merasakan secara utuh, performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan kedua motorsport teranyar Honda.

“Tidak hanya test ride, kami juga menggelar Nasional Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenangnya di tiap kota akan bertanding pada puncak kompetisi yang digelar di Makassar,” tutup Douglas.

Bedah teknologi New Sonic 150R dan All New CB150R
Pada kesempatan yang sama, MPM mengadakan Bedah teknologi dua produk anyarnya, All New CB150R dan New Sonic 150R.
“Peserta bedah teknolohi ini dari Honda community sebanyak 100 orang, dan sisawa-siswi SMK 100 orang. Semoga dengan edukasi ini communitas Honda dan siswa-siswi SMK bisa memahami Smart teknologi Honda,” jelas Suwito.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Sumberhttp://www.otomotifzone.com



No comments:

Post a Comment