Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Saturday 16 July 2011

PARADE TYPE-TYPE JAGOAN DARI SUZUKI

Satria F150 :
Hyper Underbone


Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang.



Shogun Axelo 125 CC
Tunjukkin Aksi Lo !


Didukung dengan performa akselerasi yang handal serta desain bodi yang sporty dan agresif. Hadirkan penampilan dinamis, lincah dan gesit. Axelo, inovasi baru bebek 4-tak yang penuh aksi




 Titan 115 SR :

Tiada Tanding Inovasi baru bebek 4-tak yang benar-benar fungsional namun tetap gaya. Dengan konsep desain dan teknologi yang disempurnakan, Titan 115 menawarkan 3 hal mendasar yang harus ada pada motor yang biasanya digunakan setiap hari :
- Konsumsi bensin jauh lebih irit
- Minim getaran dan bunyi
- Bodinya juga sporty !


Hayate 125 :
Gayaku, Pilihanku


Inilah skutik idola baru yang tampil keren penuh gaya. Dengan desainnya yang mewah dan sporty mengendarai Hayate 125 bikin penampilan kamu jadi berbeda. Ayo, tunjukkan gayamu dengan Hayate 125, pilihan tepat buat gaul dan beraksi.



 Skydrive Racing

Sebuah revolusi desain dan performa skuter matik yang terinspirasi dari suzuki GSX-R. Dengan bodi aerodinamis serta performa progresif, Skydrive 125 siap membawa anda menghadapi tantangan dan mengatasi segala rintangan. Saatnya bangkitkan jiwa pemberani anda bersama Suzuki Skydrive.

Spin 125 SR :



Lebih Irit, Lebih Gaya Buat kamu yang gandrung sama segalanya yang fun, gaya New Spin 125 bisa bikin apapun aksi kamu tambah funky, dengan tampilan makin trendy dan performa mesin yang tertandingi.





Thunder 125
The Real Partner

Makin aksi dengan tampilan makin gagah dan gaya, mencerminkan karakter motor sport sejati, oke diperkotaan, tangguh untuk berpetualang. Rasakan asyiknya kebebasan berkendara dengan Suzuki Thunder 125.



 Untuk Spesifikasi Type KLIK DISINI
Sumber : www.suzuki.co.id

No comments: