Yamaha SEO Competition

Add Logo Yamaha SEO Competition

Sunday 31 July 2011

AHM Rilis New Honda Blade


 PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi terbaru New Honda Blade dengan desain yang berkarakter motor sport, dilengkapi teknologi terbaru dan fitur-fitur handal.

Peluncuran New Honda Blade ini diharapkan akan memperkuat penetrasi Honda di segmen menengah motor bebek dan sekaligus memperkokoh posisi Honda sebagai raja motor bebek di Indonesia.

Pangsa pasar sepeda motor bebek belakangan ini memang cenderung berkurang seiring pertumbuhan pesat sepeda motor skutik. Sepanjang semester I tahun ini, pangsa pasar tipe motor bebek tercatat 39,4% sedangkan pada periode yang sama tahun lalu sebanyak 49,1%. Dari sisi penjualan, tercatat 1.597.255 unit selama Januari – Juni 2011.

Honda sendiri sepanjang Januari - Juni berhasil mempertahankan dominasi di segmen bebek setelah berhasil menjual 895.819 unit. Pangsa pasar motor bebek Honda naik dari hanya 52,1% pada semester I 2010 menjadi 56,1% pangsa pasar pada semester I tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan predikat Honda sebagai raja motor bebek dan sekaligus melengkapi predikatnya sebagai raja motor skutik di negeri ini. Peluncuran New Honda Blade ini diharapkan akan terus memperkuat penetrasi Honda terutama di segmen menengah motor bebek.

Presiden Direktur AHM Yusuke Hori mengatakan kehadiran New Honda Blade ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM untuk selalu memenuhi keinginan konsumen dengan menyuguhkan model terbaru yang diikuti dengan pengembangan teknologi dan desain.

“Kami hadirkan New Honda Blade untuk konsumen yang menyukai motor bebek dengan tampilan sporti yang dilengkapi dengan teknologi baru untuk performa mesin yang lebih bertenaga namun tetap efisien,” ujarnya.

New Honda Blade memadukan Desain Sporti, Mesin Performa Tinggi dan Fitur Handal. Desain bodinya tampil dengan garis–garis yang tajam dan tegas, serta warna bodi dan grafis striping yang agresif.

Lampu utama ganda dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti. Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein modern beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (Air Intake) yang aerodinamis. Dari sisi dapurpacu, New Honda Blade dibekali dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak yang memiliki performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi baru Honda yaitu HVIC (Honda Variable Ignition Control technology) yang akan membuat proses pengapian mesin pada motor ini lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu, blok mesin dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom dengan desain terbaru sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar.

New Honda Blade dilengkapi dengan fitur-fitur handal antara lain rem cakram depan dan belakang yang memberikan daya pengereman lebih optimal. Pijakan kaki pengendara yang fleksibel, berguna ketika melakukan manuver layaknya pada motor sport. Hal ini pertama diaplikasikan di motor bebek di kelasnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan bagasi luas berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Sasaran utama dari New Honda Blade ini adalah generasi muda atau mereka yang berjiwa muda yang cenderung ingin tampil dan percaya diri serta menyukai aktivitas balap.

“Kami optimistis New Honda Blade ini akan mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap alat transportasi sehari-hari yang memiliki jiwa motor balap, berperforma tinggi dengan fitur-fitur yang handal,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

New Honda Blade akan dipasarkan dengan harga Rp 14.000.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Standar dengan 4 pilihan warna, yaitu Victory Red, Accelera Green, Superior Black, dan Dominate Black. Selain itu, terdapat varian Racing Special Edition yang dipasarkan dengan harga Rp 14.200.000,-. Target penjualan New Honda Blade dengan kedua varian ini sebanyak 33.000 unit per bulan.

Jadilah 1000 Pemilik VIP New Blade



Sumber: Astra-Honda

Saturday 23 July 2011

Yamaha Raih Indonesia Best Brand Award 2011


JAKARTA - Yamaha Indonesia kembali membuktikan kualitas produknya dengan meraih dua penghargaan dari Indonesia Best Brand Award 2011. Dua penghargaan tersebut diperoleh untuk kategori produk matik dan sport.



Yamaha memenangi product category matic motorcycle melalui Mio yang empat tahun beruntun (2008 hingga 2011) mendapatkan penghargaan ini. Sedangkan product category motor sport memenangi Indonesia Best Brand Award 2011 sebagai Most Valuable Brand In Indonesia. "Penghargaan prestisius ini merupakan bukti kualitas produk Yamaha dan juga kepercayaan dari konsumen terhadap produk Yamaha. Yamaha dapat memenuhi dengan sangat baik kebutuhan konsumen akan motor kategori matik dan sport," ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.
Motor matik dan sport Yamaha memang telah terbukti keunggulannya. Mio yang merupakan pionir matik di Indonesia memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan Yamaha. Sejak dikeluarkan di 2004, Mio telah terjual lebih dari 5 juta unit. Dan seiring tren motor matik di Indonesia, Mio tetap menjadi primadona di pasar Indonesia.
Sedangkan pada kategori sport, motor-motor produk Yamaha selalu digemari dan memenangi hati konsumen. Byson, V-Ixion dan Scorpio terus dicari konsumen karena kualitas terbaiknya. Khusus untuk V-Ixion, Yamaha baru-baru ini mengeluarkan facelift baru warna putih yang tengah menjadi tren warna di dunia. V-Ixion baru juga tampil dengan desain striping dibuat seperti efek asap yang terinspirasi R1 1000 cc. V-Ixion juga sudah menggunakan automatic head light on.
Kualitas V-Ixion juga diapresiasi lewat sejumlah penghargaan yang didapatkan tahun ini. Seperti menjadi best motor sport dari Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 persembahan Onbee dan Majalah SWA Sembada bersama Swanetwork. Termasuk penghargaan untuk kategori motor sport yaitu Top Brand Award (Frontier & Majalah Marketing) serta Otomotif Award (Tabloid Otomotif) untuk The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption. Sedangkan Mio menjadi yang terbaik pada kategori skutik sebagai The Best Value Otomotif Award 2011.

Sumber: yamaha-indonesia

Wednesday 20 July 2011

Hayate 125 (The Best Design Otomotif Award)

Matic Terbaru Suzuki dengan Desain Sporty Mewah yang Menghadirkan Performa Premium

Setelah sukses membuka tahun 2011 dengan mengeluarkan Suzuki Axelo 125, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali akan meluncurkan produk terbarunya di akhir Maret 2011, ini adalah rangkaian launching produk terbaru Suzuki di tahun 2011, dimana rencananya di tahun ini akan ditelorkan tidak kurang dari 5 produk baru Suzuki.

Suzuki Hayate 125 adalah nama dari sang jagoan baru tersebut, Hayate atau dalam bahasa Indonesia berarti angin kencang, diharapkan akan semakin memberikan angin segar kepada para konsumennya di Indonesia, karena sepeda motor ini menghadirkan desain sporty dan mewah yang menghadirkan performa mesin yang premium.

Market sepeda motor skutik atau matic di Indonesia yang sangat pesat, bahkan menurut data yang dilansir AISI diprediksi pada tahun 2011 segmen ini bisa merebut 48 %, sebuah lonjakan yang luar biasa apabila misalnya dibandingkan dengan tahun 2007 yang hanya sebesar 18,4%. Mengantisipasi kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales kali ini memfokuskan kepada type matic.

Masih mengusung mesin berkapasitas 125 cc yang terkenal dengan power yang premium, namun irit dalam konsumsi bahan bakar, didukung dengan PAIR System (Pulsed Secondary Air Injection) yang menghasilkan emisi ramah lingkungan dan dibuktikan dengan lolos Euro II, dapur pacu sepeda motor ini juga masih mengadopsi system SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada plate cylindernya, disamping penggunaan Suzuki Jet Cooling System (SJCS) sehingga sepeda motor ini akan menjadi sebagai sepeda motor yang tangguh, sebagaimana pendahulunya dan tentunya garansi mesin 3 tahun masih melekat pada Hayate 125.

Produk yang terinspirasi dari model motor besar type Skywave 250 cc ini, bagian belakang didesain lurus dari depan sampai belakang dengan lampu rem ganda terinspirasi dari Suzuki GSX-R serta lampu sein belakang menyatu dengan spoiler ini digadang akan menjadi pengganti type Skywave 125 yang sebelumnya juga telah sukses merambah pasar sepedamotor di Indonesia, untuk wilayah Jabotabek, sepeda motor yang akan dibintangi oleh Irfan Bachdim akan dipatok di harga On the Road Rp. 14.290.000. Sepeda motor sporty yang berpenampilan mewah ini akan ditawarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Brilliant White (Met. Mat Stellar Blue No. 2), Titan Black (Met. Mat. Stellar Blue No. 2), Candy Summer Red dan Macho Bright Blue.

Disamping menawarkan teknologi yang berkelas, berbagai macam fitur yang semakin mengesankan image mewah dan sporty adalah desain bagian depan didesain modern dengan lampu depan ganda dan rumah lampu warna biru disusun berlapis seperti motor sport, dengan rumah lampu warna biru di tengahnya, sehingga semakin mengesankan kemewahan Suzuki Hayate 125, bagasi yang cukup besar, sekitar 17 liter juga sangat cocok untuk pengendara yang memiliki mobilitas yang tinggi, ditambah dengan rak depan yang dapat memuat barang-barang yang lebih kecil, ditambah rumah kunci yang integrated, sehingga pengendara tidak hanya bisa menyalakan mesin saja, melainkan mengunci stang, bahkan untuk membuka jok pun bisa dilakukan secara langsung, dan yang paling penting adalah rumah kunci ini dilengkapi dengan penutup kunci atau biasa disebut "kunci anti maling".

Tak kalah menariknya adalah pada bagian belakang yang menampilkan desain lampu belakang ganda yang terinspirasi oleh lampu belakang GSX-R dan lampu sein yang sangat menarik dan aerodinamis, velg yang besar dengan ukuran 16" RIMS juga sangat nyaman untuk melibas medan yang kurang bersahabat seperti lubang, maupun jalanan yang tidak rata.

Sebagai pelopor kenyamanan dan keamanan berkendara serta mendukung UU No. 22 tahun 2009 mengenai penyalakan lampu selama berkendara, Suzuki Hayate 125 juga dilengkapi dengan system AHO (Automatic Head-Light On). Dengan fitur AHO, lampu akan menyala secara otomatis bila mesin kendaraan dinyalakan, sekali lagi, PT. Suzuki Indomobil Motor adalah produsen sepeda motor pertama di Indonesia yang telah mengadopsi teknologi ini.untuk setiap produknya, karena kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Suzuki Hayate 125 ... Gayaku, Pilihanku !


Sumber : suzuki indonesia

Shogun Axelo 125 Mengukir Rekor Baru

Ketahanan Mesin Non Stop 100 Jam

Binuang - Kalsel (19/7) Ketangguhan Suzuki kembali teruji dan terbukti, kali ini Suzuki dengan Shogun Axelo 125 cc berhasil mengukir rekor baru dengan 100 jam non stop, sekaligus mencatatkan diri dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pemegang ketahanan mesin terlama.

Setelah melibas sirkuit Balipat, Binuang sejak Kamis 15 Juni 2011 pada pukul 09.00 WITA dan berakhir hari ini Minggu, 19 Juni 2011, pukul 13.00 WITA, begitu pembalap mencapai garis finish, Sri Widayati selaku perwakilan dari MURI langsung memberikan penghargaan sekaligus mencatatkan Suzuki Shogun Axelo 125 cc sebagai pemrakarsa dan Penyelenggara Uji Ketahanan Mesin Terlama dan langsung diserahkan kepada Setiawan Surya sebagai General Manager Marketing R2 PT. Suzuki Indomobil Sales, didampingi Y. Erwin Ruslim sebagai GM Marketing PT. Delta Abadi Sentosa yang merupakan Main Dealer Suzuki di wilayah Kalselteng, dengan disaksikan oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Setiawan Surya mengungkapkan kebanggaanya atas pencapaian ini dan dia juga berharap dengan adanya rekor ini akan dapat semakin mengangkat nama Suzuki khususnya Axelo 125 cc, disamping itu Suzuki ingin mengabarkan ketangguhan produknya kepada public Indonesia dari pulau Kalimantan. Sebagaimana diketahui event-event sejenis selalu dilaksanakan di Jawa khususnya di Jabotabek.

Sebanyak 3.267 lap telah berhasil dilewati dengan capaian kilometer sebanyak 5.627 km sebagaimana dilaporkan oleh Widjang Djendrawan selaku project manager didampingi Feby Ferdian selaku Koordinator Area Rep. Service R2 PT. Suzuki Indomobil Sales yang menjadi time keeper coordinator.

Jefry Holly dari Team Suzuki UJRT Aceh yang merupakan salah satu pembalap yang menunggangi Shogun Axelo 125 cc mengungkapkan bahwa dia benar-benar merasa nyaman mengendarai Shogun Axelo 125 cc ini, dan pada kesempatan ini Jefry berhasil meraih catatan lap terbaik dengan 1 menit 29 detik. Jefry mengaku bahwa lintasan di Binuang ini tergolong sangat sulit karena banyaknya tikungan, adanya tanjakan dan turunan yang semakin menantang para pengendara dan trek lurusnya yang pendek.

Sementara Tri Adiputra dari Team Suzuki Arya Bali atau biasa dipanggil Ponge mengatakan bahwa dia bisa mecapai top speed di angka 120 kph, namun dia yakin bisa menembus angka lebih dari itu kalau track lurusnya lebih panjang.

Yang jelas kedua pembalap memiliki kesamaan dalam hal pendapat mengenai Shogun Axelo 125 cc yang benar-benar nyaman serta memiliki mesin yang tangguh, hal ini juga diamini oleh Pendi Suryanda sebagai coordinator teknisi pada kegiatan ini bersama Harsoyo yang juga instruktur Teknisi dari PT. Suzuki Indomobil Sales, ditambahkan juga oleh Harsoyo bahwa tidak ada kerusakan pada Shogun Axelo 125 cc selama 100 jam pengujian

Pada acara ini baik para peserta, Panitia, pengunjung maupun tamu undangan juga disuguhi hiburan live music dari artis-artis kota Banjarmasin dan free style.

Sementara dalam rangkaian Uji Ketahanan Shogun Axelo 125 cc, dalam konsep yang berbeda masih berlangsung Shogun Axelo 125 Lintas Sulawesi yang dimulai pada Sabtu 18 Juni 2011, touring yang tidak hanya lebih mempopulerkan produk yang masih dibilang baru dari Suzuki ini juga sebagai ajang kampanye safety riding dan mensosialisasikan UU No. 22 Tahun 2009 khususnya pasal (1) dan (2) mengenai penyalaan lampu utama kendaraan bermotor pada siang dan malam hari, Suzuki dalam hal ini telah menerapkan konsep AHO (Automatic Headlight On) atau lampu utama yang langsung menyala pada saat kendaraan diopersikan, dan yang lebih luar biasa lagi dalam tour ini akan mengujungi hampir 56 kabupaten dan 5 provinsi wilayah pulau Sulawesi.




Sumber: suzuki indonesia

Saturday 16 July 2011

PARADE TYPE-TYPE JAGOAN DARI SUZUKI

Satria F150 :
Hyper Underbone


Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang.



Shogun Axelo 125 CC
Tunjukkin Aksi Lo !


Didukung dengan performa akselerasi yang handal serta desain bodi yang sporty dan agresif. Hadirkan penampilan dinamis, lincah dan gesit. Axelo, inovasi baru bebek 4-tak yang penuh aksi




 Titan 115 SR :

Tiada Tanding Inovasi baru bebek 4-tak yang benar-benar fungsional namun tetap gaya. Dengan konsep desain dan teknologi yang disempurnakan, Titan 115 menawarkan 3 hal mendasar yang harus ada pada motor yang biasanya digunakan setiap hari :
- Konsumsi bensin jauh lebih irit
- Minim getaran dan bunyi
- Bodinya juga sporty !


Hayate 125 :
Gayaku, Pilihanku


Inilah skutik idola baru yang tampil keren penuh gaya. Dengan desainnya yang mewah dan sporty mengendarai Hayate 125 bikin penampilan kamu jadi berbeda. Ayo, tunjukkan gayamu dengan Hayate 125, pilihan tepat buat gaul dan beraksi.



 Skydrive Racing

Sebuah revolusi desain dan performa skuter matik yang terinspirasi dari suzuki GSX-R. Dengan bodi aerodinamis serta performa progresif, Skydrive 125 siap membawa anda menghadapi tantangan dan mengatasi segala rintangan. Saatnya bangkitkan jiwa pemberani anda bersama Suzuki Skydrive.

Spin 125 SR :



Lebih Irit, Lebih Gaya Buat kamu yang gandrung sama segalanya yang fun, gaya New Spin 125 bisa bikin apapun aksi kamu tambah funky, dengan tampilan makin trendy dan performa mesin yang tertandingi.





Thunder 125
The Real Partner

Makin aksi dengan tampilan makin gagah dan gaya, mencerminkan karakter motor sport sejati, oke diperkotaan, tangguh untuk berpetualang. Rasakan asyiknya kebebasan berkendara dengan Suzuki Thunder 125.



 Untuk Spesifikasi Type KLIK DISINI
Sumber : www.suzuki.co.id

Yamaha Persembahkan Jupiter Z Limited Edition Perayaan 50 Tahun di MotoGP




JAKARTA - Atmosfer perayaan 50 tahun Yamaha berkiprah di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix yang saat ini dikenal dengan MotoGP sebagai ajang tertinggi road race internasional, juga dirasakan di Indonesia. Yamaha Indonesia turut merayakannya dengan memanjakan konsumen yang ingin terlibat langsung merasakan demam selebrasi agung Yamaha ini.

Untuk itu Yamaha memasarkan 300 unit Jupiter Z limited edition ke pasar Indonesia. Jupiter Z edisi spesial tersebut berwarna dasar biru ditambah logo 50 tahun Yamaha di MotoGP yang melekat pada bodi samping kanan dan kiri motor. Sertifikat resmi pembelian Jupiter Z edisi tersebut juga akan diberikan kepada pembelinya. Jupiter Z limited edition ini dialokasikan secara nasional.

Selain persembahan Jupiter Z istimewa itu, Yamaha juga memberikan berbagai asesoris yang melambangkan perayaan 50 tahun Yamaha berpartisipasi di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (MotoGP). Asesorisnya berupa helm dan goodybag (poloshirt, gantungan kunci, stiker). Untuk mendapatkan asesoris tersebut, konsumen harus membeli New Jupiter Z all type. Sedangkan bagi yang membeli Xeon mendapatkan poloshirt dan jaket edisi terbatas 50 tahun partisipasi Yamaha di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (MotoGP). Di luar itu Yamaha juga mengadakan nonton bareng MotoGP di lima kota besar yaitu Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Manado.

"Persembahan khusus Yamaha ini ditujukan bagi masyarakat Indonesia agar turut merasakan atmosfer dan kemeriahan perayaan 50 tahun Yamaha berpartisipasi di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (MotoGP). Selain itu juga lebih mempererat hubungan antara Yamaha dengan masyarakat Indonesia. MotoGP merupakan salah satu balapan dunia yang sangat disukai masyarakat Indonesia, jadi persembahan istimewa ini menjadi daya tarik besar sesuai dengan kesukaan mereka," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Motorsport Yamaha Indonesia.

Tim Yamaha Factory Racing di MotoGP sebelumnya sudah lebih dulu mengumumkan secara resmi akan digunakannya motor berwarna merah dan putih di sirkuit Assen dan Laguna Seca. Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menunggangi motor dengan warna sejarah Yamaha itu yang dihiasi juga dengan logo 50 tahun pada tangki bahan bakar M1.

Sumber: www.yamaha-motor.co.id/news

Warna Putih V-Xion Sesuai Tren dan Terinspirasi R1

JAKARTA - Tren warna putih menjadi inspirasi produk sektor otomotif saat ini. Seperti motor V-Ixion terbaru berwarna putih yang dikeluarkan Yamaha. Tidak hanya warna tapi V-Ixion terbaru yang juga tersedia dalam warna merah marun dan hitam, desainnya terinspirasi dari motor R1 1000 cc.

Warna putih tengah digemari tidak hanya di pasar Indonesia tapi juga Eropa. Pilihan warna yang menjadi tren global ini pun diyakini akan mendongkrak penjualan Yamaha. Karena itu tambahan warna baru dan perubahan desain V-Ixion menjadi inovasi Yamaha dan merupakan jawaban atas permintaan konsumen. "Warna putih V-Ixion dikeluarkan untuk memenuhi keinginan konsumen sendiri. Selain itu dengan desain barunya menjadikan wajah V-Ixion terlihat lebih gagah dan sporty. Sebagai motor sport unggulan Yamaha, perubahan baru pada V-Ixion ini diharapkan lebih disukai pecinta motor sport Indonesia," papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

V-Ixion terbaru kombinasi warnanya berbeda dengan warna lama. Perbedaannya terletak pada tangki, sayap atau cover radiator dan spakboard depan mengikuti warna dasar motor masing-masing yaitu putih, merah marun dan hitam. Perbedaan lainnya antara motor baru dan lama terlihat dari desain striping yang dibuat seperti efek asap. Striping baru itu terdapat pada tangki dan cover body belakang. Inspirasi efek ini didapatkan dari motor R1 1000 cc yang efeknya tampak pada bodi samping kanan dan kiri serta sedikit terlihat pada tangki motor.

V-Ixion baru juga sudah menggunakan automatic head light on yang otomatis menyala saat motor dihidupkan. Jadi tidak hanya di malam hari tapi di siang hari pun lampu motor menyala. Apa yang diterapkan Yamaha ini sesuai dengan Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 dimana menyebutkan pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari. Automatic head light on juga menggeser fungsi saklar motor yang sudah tidak diperlukan lagi.

V-Ixion diluncurkan untuk pertama kali di 2007 dan terakhir kali penampilannya berubah pada tahun lalu sehingga lebih modern dan aerodinamis. Perubahan dilakukan pada delta box yang warnanya berubah menjadi hitam, desain striping juga berubah dan head lamp yang sebelumnya berbentuk bulat berganti lebih futuristik. Head lamp multi reflector V-Ixion tersebut tampak lebih modern dan gagah. Ada tiga pilihan warna yaitu Black Gold, Grey Blue dan Red Black.

Kualitas V-Ixion juga diapresiasi lewat sejumlah penghargaan yang didapatkan tahun ini. Seperti menjadi best motor sport dari Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 persembahan Onbee dan Majalah SWA Sembada bersama Swanetwork. Termasuk penghargaan untuk kategori motor sport yaitu Top Brand Award (Frontier & Majalah Marketing) serta Otomotif Award (Tabloid Otomotif) untuk The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption.


Sumber: www.yamaha-motor.co.id/news

Dua Milyarder Baru Yamaha Lahir dari Periode Ketiga


JAKARTA - Dua milyarder baru Yamaha kembali lahir dari program Milyarder Yamaha periode ketiga. Idan dan Heri Trimulyanto mendapatkan berkah menjadi miliarder baru Yamaha setelah diadakan grand drawing Milyarder Yamaha di Balai Sarbini, Sabtu (9/7).

Idan dan Heri masing-masing mendapatkan 1 miliar rupiah yang merupakan hadiah utama Milyarder Yamaha periode ketiga. Keduanya sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan hadiah uang sebesar itu. "Saya tidak menyangka dapat hadiah utama. Uang hadiah ini akan saya bahas dulu dengan keluarga akan digunakan untuk apa. Terimakasih kepada Yamaha yang sangat memperhatikan dan peduli terhadap konsumen lewat program Milyarder Yamaha ini," ungkap Idan yang berprofesi sebagai kuli bangunan. Saat naik di atas panggung, pria asal Garut itu sangat terharu sampai bersujud. Kehidupan Idan dipastikan berubah setelah menjadi miliarder baru Yamaha. Pria berusia 32 tahun yang pendidikannya hanya sampai kelas 2 Sekolah Dasar (SD) itu sekarang bisa menggunakan uang yang diperolehnya untuk meningkatkan perekonomian kehidupannya dan keluarganya. Nama Idan terdaftar sebagai peserta Milyarder Yamaha periode ketiga setelah membeli Mio CW.

Sedangkan Heri yang merupakan karyawan swasta, membeli Jupiter MX untuk mengikuti Milyarder Yamaha periode ketiga. "Sebelum pengundian saya tidak bisa tidur. Saat acaranya saya sangat berharap bisa menang walau paling terakhir disebut namanya jadi pemenang. Dari uang ini akan saya gunakan untuk biaya menikah setelah Lebaran," sebut Heri yang sudah 14 tahun setia memakai motor Yamaha. Pria berusia 31 tahun itu juga akan menggunakan uang hadiah untuk umroh orang tuanya dan ditabung buat usaha bisnis. "Saya sangat mencintai motor Yamaha dan ditambah lagi sekarang mendapatkan berkah luar biasa ini, saya sangat berterimakasih kepada Yamaha," cetus Heri yang tinggal di Jakarta. Pendidikannya hanya sampai SMA namun sekarang memiliki kehidupan yang dipastikan akan lebih baik lagi.

Milyarder YamahaGeneral Manager Marketing & Promotion Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan program Milyarder Yamaha ini merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Yamaha. "Ini adalah bagian dari CSR Yamaha. Konsep event Milyarder Yamaha yang menyediakan sejumlah hadiah menarik dan menggandeng banyak peserta memperlihatkan besarnya kepedulian Yamaha terhadap konsumen. Karena untuk konsumen juga event akbar Yamaha ini diadakan bahkan telah diperpanjang lagi hingga Milyarder Yamaha periode keempat," jelas Eko.

Milyarder Yamaha periode ketiga melibatkan 105 peserta grand drawing dari berbagai daerah di Indonesia. Semua peserta mendapatkan hadiah yang ditentukan dalam pengundian. Hadiah utama yang disediakan adalah 1 miliar rupiah masing-masing untuk 2 pemenang yang akan menjadi miliarder baru Yamaha. Di luar hadiah utama tersedia 1 unit mobil Toyota Avanza masing-masing buat 3 pemenang dan 25 gram emas masing-masing untuk 100 orang.

Diperpanjang Hingga Periode Keempat
Milyarder Yamaha periode keempat berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus. Berbeda dengan tiga periode sebelumnya yang hanya berlaku selama dua bulan lamanya, periode keempat berjalan lebih lama yaitu tiga bulan. Hal itu karena Yamaha ingin memberikan kesempatan lebih luas lagi bagi banyak konsumen untuk menjadi miliarder baru. Juga tentunya dengan begitu menjaga loyalitas konsumen terhadap Yamaha yang selama ini memang sudah memiliki hubungan erat satu sama lain. Hadiah di periode keempat pun berbeda karena khusus menyediakan uang sesuai temanya "Milyarder dan Jutawan Yamaha" untuk 120 peserta. Rincian hadiah periode keempat adalah 1 miliar rupiah masing-masing untuk 2 pemenang, 25 juta rupiah masing-masing untuk 18 orang pemenang dan 10 juta rupiah masing-masing untuk 100 pemenang.

Mengulas Milyarder Yamaha, kilas baliknya dimulai dari periode pertama yang diadakan Desember 2010 hingga Januari 2011. Periode pertama dinamakan Milyarder Yamaha Mio karena syarat mengikuti periode tersebut hanya berlaku untuk pembelian Mio. Yamaha pun memperluas pemberlakuan syaratnya pada periode kedua (Februari hingga Maret 2011) dan periode ketiga. Tidak hanya Mio saja, tapi pembeli semua tipe motor Yamaha (Automatic, Moped dan Sport) bisa mendaftarkan diri untuk menjadi milyarder. Hadiah yang disediakan pun bervariasi dan lebih ditingkatkan nilainya. Pada periode pertama dijaring 126 finalis untuk memperebutkan hadiah uang 1 miliar rupiah untuk satu pemenang, 25 kg emas batangan untuk 100 pemenang dan 25 umroh bagi 25 pemenang. Finalis periode kedua berjumlah 127 orang dan disediakan hadiah uang 2 miliar rupiah buat dua pemenang, 25 kg emas batangan untuk 100 pemenang dan 25 umroh bagi 25 pemenang.

Tiga Milyarder Yamaha dari Periode Pertama dan Kedua
Dari periode pertama dan kedua Milyarder Yamaha, didapatkan tiga miliarder yang masing-masing memeroleh 1 miliar rupiah. Riki Saputra asal Jambi menjadi miliarder dari periode pertama. I Made Indrayana yang asli Bali namun menetap lama di Lampung dan Kaprawi dari Banjarbaru menjadi miliarder di periode kedua.

Hidup ketiga pria beruntung itu berubah setelah ditahbiskan sebagai miliarder Yamaha. Mimpi-mimpi mereka pun tercapai berkat hadiah uang yang didapatkan. Seperti Riki yang berencana membuka usaha warnet, toko jual beli komputer dan tempat fotokopi. Sebagai persiapannya, Ricki membeli tanah untuk lokasi usahanya. Dia juga menyimpan uang untuk deposito rencana memberangkatkan orang tuanya umroh. Sedangkan Made Indrayana yang berprofesi sebagai petani karet berkeinginan memperbaiki pura di daerahnya dan Kaprawi memperbaiki masjid di daerahnya serta mengembangkan usaha bengkelnya.

Gemerlapnya Event Milyarder Yamaha
Milyarder Yamaha juga disemarakkan dengan suguhan hiburan saat acara puncak grand drawing. Untuk periode ketiga ini host acara dipercayakan lagi kepada Astrid Tiar namun berganti pasangan dengan Gading Marten. Astrid dan Gading juga didampingi Narji Cagur. Deretan bintang tamu yang hadir adalah ST-12, The Marvells, Indah Dewi Pertiwi, Vicky Shu dan 7 icons.

Pada periode pertama Astrid Tiar dan Uya Kuya berduet sebagai pembawa acara di panggung. Penonton dihibur dengan penampilan Mahadewi, J-Rocks, Syahrini, Uya dan Cinta Kuya, dan She.

Sedangkan di periode kedua Astrid Tiar berkolaborasi dengan Bajaj sebagai host acara. Mulan Jameela menjadi bintang sajian entertainment lewat suara merdunya. Ikut tampil di atas panggung duet bapak dan anak, Anang dan Aurel. Juga The Virgin, Zivillia, Uya dan Cinta Kuya.


Sumber : www.yamaha-motor.co.id/news

INFORMASI HARGA & ANGSURAN MOTOR YAMAHA

INFORMASI HARGA DAN ANGSURAN WILAYAH BATAM

Hadiah Langsung :
- TV LG 21" untuk Type VEGA ZRD
- Helm Yamaha Moto GP untuk Type Jupiter Z
- Subsidi BBM 450.000,- untuk Type Mio CW dan Soul

UANG VEGA ZRD 12.019.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.500 1.106 809 663 573 516
1.700 1.087 795 651 563 508
1.850 1.067 779 637 549 495
UANG JUPITER Z CW 13.893.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.500 1.351 974 789 680 608
2.000 1.303 939 762 565 588
2.300 1.268 912 739 635 568
UANG MIO CW 12.369.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.500 1.159 853 702 604 547
1.900 1.113 818 673 578 523
2.000 1.103 811 667 573 518
UANG MIO SOUL 13.385.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.500 1.262 929 764 657 595
2.000 1.212 892 735 632 572
2.500 1.168 838 687 588 530
UANG XEON 15.646.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
2.000 1.442 1.061 872 750 879
2.500 1.385 1.017 836 717 648
3.000 1.361 999 821 705 637
UANG BYSON 19.884.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
4.000 1.666 1.224 1.005 853 770
4.250 1.641 1.206 991 841 759
4.500 1.600 1.171 959 811 729
UANG NEW VI-IXON 20.538.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
4.000 1.732 1.273 1.045 887 800
4.250 1.707 1.255 1.030 875 789
4.500 1.665 1.219 997 844 758
UANG NEW SCORPIO Z CW 22.984.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
5.500 1.830 1.346 1.105 959 868
6.000 1.781 1.310 1.076 934 846
6.500 1.714 1.256 1.028 889 803
UANG NEW JUPITER MX ATCW 15.844.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.750 1.465 1.063 867 751 676
2.000 1.441 1.045 853 739 665
2.500 1.384 1.003 817 707 635
UANG NEW JUPITER MX CW 16.598.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
2.000 1.516 1.100 897 777 700
2.500 1.460 1.057 861 745 669
2.750 1.435 1.040 647 733 659
UANG MIO 11.641.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.250 1.110 817 673 579 524
1.500 1.085 799 658 566 513
1.800 1.050 772 635 545 493
UANG JUPITER Z 13.893.000,-
MUKA 12 18 24 30 36
1.250 1.311 948 772 667 599
1.500 1.273 918 744 641 574
2.100 1.209 870 705 606 542